Rabu, 19 Maret 2014

Hilang di alam nyata tentu ditemukan di alam nyata juga.

" Apa yg hilang di alam dunia yg nyata lazimnya akan ditemukan di alam dunia yg nyata juga."
Waktu jualah yg segera akan menjawab semua misteri.

berbagi cerita imajinier klasik
Semasa saya masih remaja dulu, saya pernah mendengar sebuah cerita oleh datuk saya...sepertinya cerita imajinier
Katanya dahulu ada seorang nelayan yg sudah beranak satu ( umur lbh kurang 25 tahun ) pergi memancing ikan di dekat pantai.
Setelah memancing dan menunggu sekian lama dia ada mendapat beberapa ekor ikan.
Salah satu ikan tersebut ada yg berdarah-darah karena terluka agak lebar, ketika dia mencabut kailnya dari mulut ikan tersebut. darah ikan tersebut banyak mengalir di lantai tempat dia memancing.
Kemudian entah sesuatu sebab apa..dia tergelincir dan jatuh masuk ke dalam sungai besar di tepi pantai tempat dia memancing tsb.
Ketika dia tenggelam sampai ke dasar sungai itu dia merasa telah memasuki suatu perkampungan asing dan aneh yg tdk atau belum pernah dikenalnya sama sekali...tapi masyarakatnya berbahasa melayu juga sama dengan bahasa dia nelayan tsb.
Singkat cerita dia merasa telah hidup dan bergaul bertahun-tahun dgn masyarakat di situ...dan dia juga telah menikah dgn seorang perempuan
dan punya anak 3 org.
Singkat cerita lagi pd suatu hari dia pergi memancing ikan di perkampungan aneh tsb,...malang baginya lagi-lagi dia terjatuh dan tenggelam
ke dalam sungai tsb.
Setelah tenggelam bbrp saat di dalam sungai besar tsb..dia berupaya utk menyelamatkan diri utk naik ke permukaan air sungai itu.
Pd waktu dianya berhasil naik ke permukaan air sungai tsb, dia sangat terkejut ..mendapati dirinya timbul persisi di lokasi tempat dia memancing pertama sekali. Dia telah kembali ke alam dunia nyatanya semula...diperhatikannya di situ masih ada alat kail dan ikan2 hasil pancingannya.
Darah ikan yg terluka karena goresan mata kailnya ternyata masih basah...belum pun kering lagi.
sekian...semoga menjadi suatu yg akan memotivasi Inspirasi kita.
Wassalam.